Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 30 April 2012

DULU

Dulu kau bilang Aku yang kau cinta
Dulu kau juga bilang Aku yang kau sayang
Tapi itu dulu....
Sebelum kau pergi jauh
Kini hanya luka yang kau beri
Hanya racun yang kau suguhkan
Untuk hatiku yang malang
Sungguh kau terlalu
Dalam diam kau menikamku
Hingga membuat lunglai hatiku
Dulu kau panggil Aku cinta
Kini kau bilang itu hanya bercanda
Terlalu indah candamu
Hingga membuat hatiku memar dan membiru
Oleh tamparan dustamu
Dulu ku sangka kaulah raja dalam istana cintaku
Yang kan mmbawa kedamaian dalam hatiku
Tapi semua hanya ilusiku
Dulu kau ku sayang
Dulu kau ku cinta dan ku damba
Namun kini semua berubah
Karena kini rasa itu telah ku kafankan
Dan ku kubur dalam pemakaman cintaku
Yang ku beri nisan dengan nama cinta yang pendusta
Selamat tinggal kasih....
Selamat jalan sayang...
Aku kini ingin terbang
Meskipun sayapku telah hilang
Dulu rasaku begitu indah untukmu
Tapi itu dulu
Sebelum kau hancurkan hatiku
Dengan sejuta dusta cintamu.



Senin,30.04.2012

1 komentar:

  1. Puisinya anda bagus banget
    Menyentuh...minta izin share bolehkah?

    BalasHapus