Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 09 April 2012

Ku Ingin Rasa Itu Hilang

Masih pantaskah ku panggil kau sayang
Setelah cintaku kau buang
Dan kau lemparkan kedalam jurang
Hingga ku harus relakan asaku terbang
Meski hatiku mengerang
Menahan sakit dan pedih di jantung
Kau merasuki hatiku terlalu dalam sayang!!
Membuat Aku kian larut dalam bayang-bayang
Bayang-bayang yang entah kapan akan hilang
Kini ku hanya ingin kembalikan semuanya pada Yang Maha Penyayang
Semua rasa yang ku punya untuk dia yang ku sayang
 Hanya sepenggal do'a ku untukmu sayang..
Semoga takkan ada lagi hati yang kau panggang
Dalam tungku yang mengatas namakan cinta da sayang
Meski kini hatiku masih terpasung
Dalam lingkaran rasa cinta dan sayang
Namun  dengan restu Sang Maha Penyayang
Aku akan membuat rasa itu segera hilang
Dan ku akan biarkan angin membawanya terbang
Dan terbakar menjadi arang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar