Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 07 April 2012

Kemarahan Diri

Mungkin Aku harus segera meamputasi rasa di hatiku
Agar rasa ini tak menggerogoti hatiku lagi
Dengan gumpalan luka yang kau beri
Aku muak dengan semua lakumu
Yang bak super hiro
Kau kembangkan sayap kebaikan itu
Padahal sayap itu palsu
Jangan kau pikir semudah itu kau menyayat nadiku
Karena dalam nadi ini ada kebencian untukmu
Hingga darah yang merah dulu kini telah menjadi hitam
Sudah cukup aimata yang kutumpahkan
Dan sudah cukup kebodohanku
Karena ku telah mencintaimu
Mencintai seseorang yang tak pantas tuk ku cinta
Lebih baik ku berendam diri di telaga hati
Dari pada ku berendam dalam luka yang kau beri
Akan Aku bom mati semua rasa cinta dan sayang ini
Agar hatiku bisa ku instal kembali
Dan akan ku cincang-cincang rasa ini
Biar kau tau sesakit apa hati ini
Jangan kau pikir Aku bisa kau kibuli
Karena Aku masih punya indera tuk melihat dan mendengar
Jika Aku mampu Aku akan bakar dunia
Dan ku buat kau jadi arang
Dan ku jadikan kau penghuni tungku
Yang berkabut dan berdebu
Percuma kau ku sayang
Jika nyatanya Aku kau tendang
Lebih baik kau menghilang dan hancur dalam impian
Ku tak ingin lagi menuai luka
Yang kini telah membuat Aku jera tuk mencinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar