Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 06 April 2012

Aku Bukan Arca

Takan ada lagi kata cinta untukmu
Takan ada lagi kata sayang
Semuanya akan Aku bakar menjadi abu
Dan Ku hanyutkan kelaut biru
Agar cinta dan rindu ini tak lagi menjadi hantu
Yang selalu mengganggu mimpi dan nyataku
Ku biarkan kabut dingin menggulung semua tentangmu
Biar semua rasa dihati segera berlalu
Biar Ku bisa bernafas lega meski tanpamu
Kau yang Ku sayang tega menikam hatiku
Tanpa rasa iba sedikitpun
Kau tusukan berulang kali belati itu
Belati yang kau sebut cinta
Hai...pangeran seribu topeng
Sadarlah...
Jangan kau pikir cinta itu bisa kau maini sesuka hatimu
Jangan kau pikir Aku akan selalu diam membisu
Aku bukanlah arca yang dingin dan beku
Mungkin lebih baik Aku pergi
Walau Ku harus membawa hatiku yang perih
Agar hatiku tak semakin hancur karenamu
Biarlah kepingan-kepingan luka itu Ku kumpulkan menjadi satu
Dan kan Ku susun bersama asaku yang baru
Asa tuk membangun istana cinta yang baru.

Sabtu.07-04-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar