Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 07 April 2012

Pembaharuan Hati

Setelah ku pikir dan ku renungi
Kita memang takan mungkin bersatu
Kau bak langit yang jauh diatas sana
Sedangkan Aku adalah bumi
Yang hanya bisa menatapmu
Tanpa bisa ku sentuh
Lagi-lagi jarak yang kta jadikan alibi
Yang tak mengizinkan kita tuk bersama
Kini ku ikhlaskan kau pergi
Jika itulah yang terbaik untukmu
Bila seekor ular saja mampu tuk melepaskan kulit dari raga
Demi mendapatkan kulit yang lebih indah
Apa salahnya ku ikuti
Dengan cara memperbaharui hati
Dan mengeluarkan kau dari palung hati
Agar hatiku embali bersih
Tanpa ada cerita sedih dan airmata lagi
Terlalu banyak kesakitan yang kau beri
Kini saatnya ku menyongsong matahari
Dan melepaskan semua yang merantai hati
Terima kasih wahai engkau pencabik hati
Karena dirimulah Aku belajar tuk tak mencabik hati yang lain
Sebab ku tau dengan pasti bagaimana rasanya
Rasanya sungguh mampu menumbangkan jiwa dan raga
Cukup sampai disini luka ini
Dan semoga takan ada hati yang lain yang terlukai
Oleh tajamnya sembilu cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar