Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 07 April 2012

Benalu

Kau memang tak pantas tuk ku cintai
Karena kau hanyalah benalu yang merusak hati
Kau manfaatkan diri ini
Tuk mengantarkanmu ke singgasana yang kau ingini
Setelah kau sampai ketujuanmu
Kau malah campakan Aku dengan setumpuk luka dihati
Kidung-kidung cinta tak akan lagi menggema
Dan tak akan ada lagi rindu yang menari-nari untukmu
Andai rasa cinta dan rindu itu mulai menggoda hati
Maka akan Aku kikis hati ini
Biar rasa itu segera mati
Aku siap meneguk airmata
Meskipun terasa pedih
Demi dikau wahai hati,Aku akan teduhkan hujan
Dan menghadirkan pelangi
Agar kau segera lepaskan kesedihan yang mendiami hati
Percuma mengharapkan burung yang terbang tinggi
Dan tak peduli bahwa disini ada jiwa yang menanti
Lebih baik ku menari-nari bersama jemari
Dari pada menari-nari bersama angin
Yang hanya akan menyakiti diri
Kini ku telusuri saja setiap abjad yang ada
Karena abjad yang terangkai akan selalu abadi
Walau zaman berganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar