Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 09 April 2012

Hanya Goresan Hati

Malamku bertudung sepi
Tanpa ada yang menemani
Ku merasa bagai lilin kecil yang hampir mati
Yang tak bisa diselamatkan lagi
Haruskah Aku menjerit melawan takdir ini
Takdir yang tak berpihak pada diri
Ingin ku bumi hanguskan semua rasa dihati
Namun secuil asa masih melambai indah disanubari
Asa tuk meraih kebahagiaan dan cinta nan hakiki
Andai waktu bisa ku putar kembali
Maka ku akan gunting setiap lara yang menyusahkan hati
Agar yang tersisa hanyalah kebahagiaan dan cinta nan suci
Duhai Tuhanku Sang pembolak balikan hati....
Tolong jamahlah hatiKu ini
Dan buat ia lebih kuat meski ia tersakiti
Jangan biarkan hati ini hangus terbakar api
Api yang berasal dari Iblis yang Maha dengki
Karena siiblis tak pernah membiarkanKu tuk meraih mimpi
Mimpi yang selalu menari-nari disudut hati
Aku mohon Ya Rabbi...
Jangan biarkan ku menangis lagi
Mata dan hatiku telah memarahi diri
Tapi biarkanlah ku bahagia walau tanpa kekasih hati
Kini ku bersimpuh dan berharap restu Illahi
Agar selalu menyertai diri
Biar ku tak lagi terjatuh tuk kesekian kali
Bantu ku Ya Rabbi...
Tuk melewati hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar