Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 20 April 2012

Untukmu Sayang

Jika kau tanya apa mauku
Maka Aku akan jawab!!
''Mauku adalah hidup bahagia bersama kamu selamanya
Hingga diakhirat nanti''
Aku ingin kita seperti tangan dan mata
Bilamana mata menangis
Maka tanganlah yang akan menghapus airmata itu
Dan apabila tangan terluka
Maka matapun akan menangis
Aku hanya ingin kau tau sayang....
Bahwa semua cinta dan sayangku hanya untukmu
Dan kasihku untuk sesama
Duhai engkau yang ku sebut kekasih
Aku ingin menjadi sapu tangan bagimu
Yang kan mengelap peluhmu saat kau kelelahan
Yang kan mengusap airmatamu saat kau bersedih
Aku memang tak sesempurna Nabi
Tapi tidak juga seburuk Iblis
Karena Aku hanyalah wanita biasa
Yang memiliki hati dan rasa
Aku ingin kau cintai
Aku ingin kau sayangi
Dan Aku ingin kaulah yang jadi penuntunku ke surga nanti
Untukmu sayang....
Semua akan Ku beri
Dari ujung langit sampai ujung bumi
Cintaku takan ku bagi
Semoga Tuhan membalikkan bumi dan menyatukan kita disini
Ditempat dimana hanya ada kamu dan Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar