Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 09 April 2012

Please Help Me Tuhan

Alangkah bodohnya Aku Tuhan....
Mencintai tanpa dicintai
Menyayangi tanpa disayangi
Merindukan tanpa dirindui
Mengingat tanpa pernah diingat
Ya Allah.......................
Kenapa Kau berikan Aku hati selemah ini!!!
Aku ditertawakan oleh Iblis-Iblis penabur siksa
Aku tersungkur dan terjatuh
Diatas beling-beling tumpukan luka
Aku kalah...................
Aku tak mampu mengendalikan hati ini
Aku bak joki yang terpental jatuh
Dan di injak kuda yang ku sayangi
Astaqfirullah Al'adzim............
Berulang kali ku lafaskan kalimaat itu
Untuk menenangkan hati
Yang mulai ingin menjerit dan memaki diri
Aku ingin lepas dari semua rasa ini
Tapi Aku tak bisa pungkiri bahwa Aku sayang dia
Kau terlalu menghujam hatiku
Kau bersamaku namun hatimu masih bersama dia
Aku hanya kau jadikan umpan agar dia kembali padamu
Sungguh.......kau tega
Ya Tuhan....................
Tolong hapuskan rasa yang ada di hatiku ini untuknya
Ku mohon Tuhan................
Please.........help me..........
Izinkanlah senandung lara hati ini tak terdengar lagi
Dan berubah menjadi senandung keikhlasan diri
Aku mohon Tuhan........
Please............
Aku ingin tetap berdiri walau tanpa dia
Aku hanya butuh uluran tangan-Mu Tuhan
Tuk membuatku kembali bangkit
Meski masih harus tertatih.


Selasa.10-04-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar