Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 06 April 2012

Pedih

Aku pernah bermimpi terbang dan meraih bintang di langit
Namun sayang sayap itu patah
Hingga membuat Ku tersungkur di atas tumpukan kaca
Pernahkah kau coba tuk mengerti
Rasa perih hati ini
Yang harus menahan sakit dan luka
Yang telah kau turih dihati
Kau pernah hidangkan secawan cinta
Yang membuat Ku terpana
Hingga Ku tak pernah kenal airmata
Karena yang Ku kenal hanya tawa dan canda
Tapi kini kau berpaling dengan teman Ku sendiri
Kau tipu diri Ku ini
Dengan ucapan bahwa kau hanya cinta Aku
Lalu mengapa kau bercumbu di depan mata ini
Dan kau bilang,itu semua hanyalah gurauan belaka
Ternyata kau begitu pandai bersilat lidah
Karena semua itu memang nyata
Kau remukan jantung Ku
Kau mutilasi hati Ku
Sehingga Ku hanya mampu membisu
Dan menangis dalam kalbu
Owh...Pedih...
Inikah wujud pedih itu?
Yang mengalir deras di pipi
Membuat sembab dan merah mata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar