Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 09 April 2012

Hanya Tentang Hati

Hati ini kian sedih
Saat ku dengar nyanyian asmara
Ku hayati lirik-liriknya yang begitu memilukan hati
Oh Tuhan....
Mengapa begitu kejam rasa yang menghimpit dada ini
Apa salahku??
Hingga cintaku termutilasi
Letih sudah rasaku kini
Muak sudah hatiku ini
Melihat carut marutnya luka yang kau beri
Ahh...Aku terhempas lagi oleh keangkuhan cinta
Kemana lagi harus ku bawa hati ini
Sedangkan bayanganmu masih setia merantai hati
Tak ibakah kau pada hatiku ini!!
Yang selalu tersiksa karena mu
Ingin ku menepis semua rasa dihati
Namun Aku tak mampu karena dirimu telah terpatri erat sanubari
Sampai kapan ku begini
Mencintai tanpa kau cintai
Kini ku ingin menyendiri disudut kegelapan hati
Tanpamu dan tanpa cinta lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar