Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 14 April 2012

Pergilah

Kau bilang kau cinta dan sayang Aku
Namun mengapa kau masih menyimpan dia dihatimu
Kau bilang dia temanmu
Tak lebih dari itu
Tapi sikapmu tak berkata begitu
Karena kau beri dia perhatian dia yang tak wajar menurutku
Apakah Aku yang buta melihat gurauanmu
Atau hatimu yang telah mati rasa
Hingga kau tak sadar Aku disini terpaku membisu
Melihat semua ituMenjauhlah jika itu yang kau mau
Pergilah dan buanglah cinta kita ke laut biru
Percuma ku mengharapkanmu
Jika akhirnya kau membuat remuk jantungku
Aku yang mencintaimu
Dan Aku juga yang tersakiti olehmu
Pergilah...bersama dia temanmu itu
Biarkan ku membisu
Di sudut hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar