Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 20 April 2012

Pinanglah Aku Dengan Bismillah

Kasih...........
Aku mencintaimu tulus dari hati
Tak peduli kau berharta ataupun tidak
Yang ku peduli hanya cinta kasihmu
Walau tak bisa juga ku pungkiri
Bahwa harta adalah rajanya dunia
Namun percayalah kasih
Selama bumi masih bermatahari
Cintaku akan selalu utuh untukmu
Kecuali jika Tuhan yang memenggal cinta itu
Aku ingin menjadi permaisuri dalam istana cintamu
Menjadi belahan jiwamu
Mengarungi samudera kehidupan bersamamu
Kasih....
Pinanglah Aku dengan Bismillah
Bukan dengan emas ataupun permata
Dan bawalah Aku menuju mahligai bahagia nan penuh cinta
Jadikan Aku makmum dalam sholatmu
Yang kan selalu memberikan salam
Sembari menciumi tanganmu
Kasih.......
Apakah kini kau sedang memandangi langit
Yang sama sepertiku?
Langit yang dipenuhi bintang
Jika ia,saksikanlah oleh netramu
Betapa indah kilauannya
Seperti rindu yang kini mulai mengelilingi hatiku
Namun taukah kau kasih!!!
Bahwa di antara bintang-bintang itu
Ada asa yang ku titipkan disana
Asa tuk menjadikan mu bintang dihidupku
Agar Aku tak terpeleset jalan
Kala kegelapan singgahi diri
Hanya dengan Bismillah
Ku kan memulai lembaran hidupku
Namun kasih.......
Ku takkan pernah sanggup mengatakan Alhamdulillah
Ketika semuanya harus usai
Oleh sebab itu ku mohon kasih
Jagalah selalu hatimu dari godaan dunia.

Jum'at,20.April.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar