Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Rabu, 25 April 2012

** ANDILAU (Antara Dilema Dan Galau) **

Malamku kembali sepi
Sesepi langit tanpa bintang
Hanya suara jengkrik yang terdengar
Yang memecahkan kesepian malam
Sang bayupun enggan membelai
Membuat raga ini kian lelah
Aku bak musafir yang terdampar dipadang pasir
Tanpa ada setetespun air tuk pembasuh dahaga
Antara dilema dan galau
Begitulah yang ku rasa
Dilema yang tak kunjung pergi
Di kala cinta itu tumbuh dan bersemi
Haruskah ku korbankan hatiku sendiri
Tuk menyelamatkan hati yang lain
Ahh......tidak......!!!
Mana mungkin ku tega membantai hatiku sendiri
Dan membiarkan hati yang lain tertawa happy
Aku bukanlah Nabi
Yang sanggup disakiti
Aku adalah Aku
Yang tak ingin menyakiti dan disakiti
Aku hanya ingin kau cintai
Tanpa kau bagi dengan yang lain
Silahkan kau tanya hatimu sendiri
Kau cinta Aku atau dia!!
Jika dia adalah jawaban hatimu
Silahkan kau pergi
Biarkan Aku disini sendiri
Bertemankan galau dalam dalam hati
Tak usah lagi kau kembali
Hatiku kini telah ku kunci
Agar Aku tak lagi berada di antara dilema dan galau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar