Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 06 April 2012

Aku Ingin Berteriak

Ingin Ku hancurkan waktu dan Ku ledakan dunia
Agar kau tahu sesakit apa rasaku
Melihat kau bertingkah begitu
Ingin Ku muntahkan semua rasa didada
Seperti merapi yang memuntahkan lahar abu
Aku hanya ingin kau tahu
Rasa ini kan membawa Ku menerbangkanmu
Menjadi abu hingga ke langit yang ketujuh
Biar kau tahu dan biar dunia lihat
Sedalam apa lukaku yang telah kau turih
Jangan kau pikir diamku adalah emas
Karena diamku ini suatu saat nanti
Kan berubah jadi gemuruh
Yang bisa meluluh lantahkanmu
Aku yang tersakiti oleh dusta cintamu
Kini ingin berteriak lantang ke dunia
Bahwa Aku benci kamu
Tapi rasa sayang ini mencegahku
Hingga akhirnya Ku kalah dan terjatuh
Dalam linangan airmataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar