Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 20 April 2012

Tuhan,Halalkanlah Aku Untuknya

Sinar mentari tak mampu lagi menghangatkan diri
Karena rindu dan cinta dihati ini kian menjadi-jadi
Bahkan rasa ini telah menjadi gunung api
Yang semakin menyala dan membara di dalam hati
Kasih.....
Aku ingin menciumi mu setiap hari
Bahkan takan ku biarkan waktu berlari
Biar dunia iri dengan kemesraan yang kita jalani
Dan Akupun juga ingin memelukmu selalu
Dengan cinta yang ku miliki
Hingga habis nafas ini
Karena kaulah yang ku ingini
Tuk menjadi raja diistana cinta tanpa ada selir hati
Cukupun Aku dan kamu saja yang jadi penghuni istana ini
Tanpa ada sipengganggu lagi
Kecuali malaikat kecil kita nanti
Tuhan....
Ku tadahkan tangan dan memohon pada_MU ya Rabbi
Agar KAU merestui cinta kami
Hanya-KAUlah yang bisa mengabulkan harapanku ini
Karena hanya-KAU pemilik semua yang ada dilangit dan dibumi
Aku mohon Tuhan...
Tolong halalkanlah Aku untuknya
Agar kami bisa menjalani hidup ini bersama-sama
Hingga ke surga nanti
Namun jika dibumi kami tak dipersatukan
Aku akan menunggunya hingga kehidupan ini terulang lagi
Bahkan Aku akan menunggu hingga ke langit yang ke tujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar