Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Minggu, 29 April 2012

** Ku Temukan Cinta Di Facebook **

Facebook Oh Facebook...
Begitu banyak rasa yang kau timbulkan
Dari maya hingga nyata
Rasa yang terkadang membuat ketawa
Tersenyum bahagia dan marah
Meski kau hanya sebatas tulisan
Dan gambar yang membisu
Namun kau mampu menggetarkan rasa
Disini ku temukan kembali cinta itu
Cinta yang dulu pernah ku kecap manis
Namun berakhir pahit
Kini ku temukan cinta yang berbeda
Cinta yang berviakan maya
Hanya dengan tulisan dan suaranya
Tapi mampu membuat gempa di dada
Rasa ini nyata adanya
Meski dia tak pernah ku lihat dan ku sentuh
Terkadang rasa cemburu itu hadir menghasut hati
Dikala membaca ada yang memanggil dia sayang
Uhh....hati...mengapa kau buat ku begini!!!
Oh Tuhan.....Aku selalu yakin dan percaya
Bahwa tak ada yang namanya kebetulan didunia
Melainkan semua adalah ketentuanMu
Andai rasa yang ku miliki ini tak bisa jadi nyata
Dengan Kun Fa Ya Kun Mu,ku mohon...
Rubahlah semuanya menjadi nyata
Pertemukanlah Aku dengan dia
Bukan hanya dimimpi saja tapi juga dialam nyata
Ku ingin akhir cinta ini seperti cintanya Adam dan Hawa
Yang berakhir bahagia
Bukan seperti Romeo dan Juliet
Yang berakhir dengan racun.

Minggu,29.04.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar