Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 16 April 2012

Cinta Itu Tak Gombal

Karena cinta dalam tidur kuterbangun
Karena cinta dalam diam ku bernyanyi
Semua karena cinta
Cinta yang membuat bahagia
Dan cinta juga yang mmbuat kecewa
Oh cinta,,,,,,,,,,,,,,
Dengan sayap indahmu
Kau bawa Aku ke taman surgawi
Dan dengan sayap patahmu
Kau lemparkan Aku ke neraka yang penuh duri
Aku mungkin bisa tahan semua sakit yang kau beri
Tapi Aku tak mungkin bisa tahan
Ketika ku harus menyaksikan cintaku kau mutilasi
Dulu ku pikir kita bisa seperti mata dan tangan
Bila mata menangis
Tanganlah yang menghapusnya
Dan bila tangan terluka
Matapun ikut merasakannya
Hingga mengeluarkan airmata
Tapi sayang semua hanya pikirku
Kenyataannya kau hanyalah pemburu
Yang tega menembak mati dan mencincang-cincang diri
Sungguh..kau tak pantas ku panggil cinta
Cinta itu tak gombal
Namun jujur terlahir dari dasar hati
Tak hanya sekedar menyuguhkan wangi surgawi
Tapi memberikan cinta yang tulus dari sanubari
Tanpa ada kata selir hati.



Senin,16-04-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar