Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Selasa, 10 April 2012

Asalammualaykum Cinta

Asalammualaykum Cinta...
Aku sambut hadirmu dengan tangan terbuka
Dan hati yang berbunga
Jika nanti kau pergi tolong janganlah kau tinggalkan luka
Walau hanya sekedar goresan saja
Cinta...
Bisakah kau mengerti tentang apa yang ku rasa!!
Andai rasa itu mulai terbelah menjadi kepingan luka
Mungkinkah kau mampu tuk membersihkannya!!
Aku ingin kau tau cinta
Bahwa Aku butuh kamu dimimpi dan nyata
Hanya kamu pelipur lara
Dikala nestapa mulai menyapa
Cinta..
Jangan ajarkan Aku tuk kuat seperti karang
Karena ku yakin ku takan sanggup
Tuk menahan amukan badai yang melanda
Tapi ajarkanlah Aku agar Aku bisa seperti kelapa tua
Meskipun ia terapun-apung dilautan dan diterjang ombak
Namun ia akan selalu muncul dipermukaan
Dan jikapun ia terhempas keepian sebuah pulau
Ia akan tumbuh dan berguna bagi orang lain
Aku mohon cinta masuklah kedalam istana hatiku
Dengan mengucapkan salam
Agr hati tak menabuh genderang
Kaena ia terkejut akan hadirmu
Sentuh hatiKu dengan kelembutan
Dan bawalah Aku terbang menuju istana hatimu
Serta jadikanlah Aku bidadarimu
yang kan mendampingimu hingga disurga nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar