Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Kamis, 19 April 2012

Maaf TUhan Tuk Do'a Ku Yang Sedikit Memaksa

Ya Allah.........
Ku tengadahkan tangan dan ku tundukan hati
Memohon serta mengharapkan belas kasihMu
Tuk mengabulkan do'a dan harap ku ini
Duhai Tuhanku Yang Maha Tinggi
Jangan marahi Aku ya!!!
Jika permintaan hati ini sedikit memaksa
Aku hanya meminta sedikit lebih dari apa yang Kau beri
Duhai Dzat Sang Pemilik Takdir
Sekiranya dia yang selama ini ku sayangi adalah jodohku
Maka dengan ridha-Mu
Ku mohon dekatkanlah kami
Sebagaimana Engkau mendekatkan Adam dan Hawa
Namun jika dia bukanlah jodohku
Tolong Ya Rabb,jodohkanlah kami
Sebagaimana Kau menjodohkan semua makhluk dibumi
Ya Allah..............
Satukanlah hati kami dalam ikatan yang takan pernah putus
Oleh gunting-gunting dunia
Maafkan Aku Ya Allah
Karena do'a ku ini sedikit memaksa
Aku hanya inginkan dia yang jadi imamku
Dalam setiap sujudku
Dan membimbing Aku hingga ke surgaMu
Wahai Dzat Yang Maha Sempurna
Izinkan kami melangkah menuju altar bahagia
Jangan pisahkan kami
Seperti Engkau memisahkan langit dan bumi
Untuk kali ini ku mohon!!!
Izinkan Aku meminjam pena takdirMu
Agar ku bisa menuliskan bahwa dialah takdirku
Yang kan menemaniku hingga dihadapan-Mu nanti.

Kamis,19.April.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar