Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 09 April 2012

Tak Ingin Hati Menangis Lagi

Walau pedih hati terhiris
Namun Aku takan lagi menangis
Sudah cukup ku seperti pengemis
Tapi tak pernah kau gubris
Meski dihati ini masih ada cinta yang manis
Namun semua itu akan ku tepis
Agar hatiku tak lagi meringis
Ulah sikapmu yang kini tak lagi romantis
Kau hanya diam dan membisu
melihat ku memecahkan tangis
Sungguh kasih..sikapmu teramat sadis
Ku kira kau bisa tuk optimis
Tapi ternyata kau pesimis
Kau hanya menganggap diriku sekedar ilusi
Hingga membuat kekebalan cinta kian menipis
Kini ku coba tuk membakar rasa ini sampai habis
Biar tak ada lagi rindu yang membuat ku menangis
Airmataku tumpah melihat hatiku diiris-iris
Oleh tajamnya pisau si iblis
Ku kira kau pelukis
Yang kan menggoreskan kuas cinta dikanvas nan berwarna romantis
Namun Aku salah,karena kau hanyalah seorang penulis
Yang menulis indah diatas lukaku yang mulai amis
Karena luka ini jadi membusuk sejak hatiku kau genangi tangis
Dan kini takan ku biarkan lagi ada hujan tangis
Ataupun hanya sekedar hujan gerimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar