Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 07 April 2012

Berkelanalah Sayang

Berkelanalah sayang
Kemanapun yang kau sukai
Biarlah ku disini sendiri
Menata hatiku kembali
Aku tak sanggup lagi mengikuti langkahmu
Langkah yang tak pernah tau arah
Aku bukanlah bola sayang
Yang bisa kau lempar dan kau tendang
Sudah cukup kau siksa hatiku
Sudah cukup kau permainkan rasaku
Kini ku memilih pergi
Demi kebahagiaan yang kau cari
Berkelanalah sayang 
Hingga kau merasa letih
Dan bila nanti kau ingin berhenti
Berhentilah ditempat yang tak sunyi
Agar kau merasakan indahnya kebersamaan
Yang selama ini sering kau lewati
Akupun kan mencoba tuk tak menangis lagi
Karena tisuku telah habis
Lebih baik ku menjadi tuna cinta
Dari pada menjadi tuna netra
Karena ku sering mengeluarkan airmata
Yang membuat sembab dan pedih mata ini
Ulah cintamu yang menyayat hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar