Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 09 April 2012

Celoteh Hati

Keparat.....
Bolehkah Aku berkata begitu?
Aku benci setiap kali ku lihat wanitamu
Yang bercengkrama riang bersamamu
Tanpa kau pedulikan sakit hatiku
Melihat tingkahmu itu
Aku muak menahan amarahku
Aku muak melawan hatiku
Aku muak dengan sikapmu yang tak mau tau
Apa salahku hingga kau begitu
Jika dihatimu tak ada lagi ruang untukku
Jangan pernah kau gantung Aku
Aku bukanlah wayang yang bisa kau mainkan sesukamu
Kau tebar aroma cinta nan syahdu
Namun semua hanya tipu muslihatmu
Kau hantam hatiku dengan cinta yang semu
Sungguh kejam dirimu padaku
Dalam hubungan kita yang belum usai,kau telah bercumbu
Dasar kau jambu........
Janji-janjimu busuk sebusuk lakumu
Yang mencincang habis asaku
Tuk hidup bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar