Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 16 April 2012

BENCI

Aku benci kamuuuuuuuuu............
Kau selalu mampu buatku cemburu
Kau selalu mampu buat ku terluka
Silahkan kau tertawa diatas sakit hatiku ini
Seujung kukupun Aku takan pernah rela
Kau remukkan dan kau hancurkan hatiku
Kau terlalu..............
Kau suguhkan Aku madu
Namun ternyata kau campur dengan racun
Yang membuat mati semua harapku
Tuk tetap bersamamu
Persetan dengan nyanyian binatang malam
Persetan dengan sapaan angin malam
Yang ku tau hanya satu
Kau menyimpan silet ditirai cinta
Dan kini silet itu kau sayatkan ke nadiku
Hingga membuat jantungku berhenti berbunyi
Dan akhirnya cintaku mati
Ditangan sang penjagal hati
Aku yang mencintai dan Aku juga yang kau sakiti
Satu kata terakhirku untukmu
Aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

Senin,16-04-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar