Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 20 April 2012

Hanya Ingin Kau Tau

Ku tarikan jemari diatas keyboard ini
Menyusun kata dan menjadikannya sebuah bentuk hati
Aksara demi aksara tertelusuri
Namun tak jua Ku dapati apa yang Aku cari
Demi dikau yang ku sayangi
Ku rela tuk mengalah
Meski itu menuai luka
Namun ku anggap bagian dari cinta
Bersama derasnya hujan
Ku teriakkan namamu dalam rindunya hati
Tapi bibir ini tak bergerak dan kaku
Seolah terbungkam oleh rindu dihatiku ini
Kini ku merajud luka tanpa dirimu
Melewati hari tanpa sapamu
Yang dulu sering membuat jantungku bernada
Ku cari lagi kata perkata
Namun tak jua ku temui apa yang ku cari
Aku bingung dan radu
Apakah Aku masih mampu tuk bertahan
Dalam naungan cinta yang usang
Dan akhirnya ku tersadar
Jika aksaraKu memang takan pernah lengkap cinta
Kini ku hentikan pencarian itu
Karena ku tahu kau tercipta bukanlah untukku
Tapi jika nanti renkarnasi itu terjadi
Ku berharap kita dipersatukan dalam ikatan nan suci
Tanpa ada debu yang menghinggapi
Walau hanya seujung jari
Dan kini ku hanya bisa berharap
Semoga rindu ini menjamah hatimu
Agar kau tahu sedalam apa rindu yang bersarang
Didalam hatiku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar