Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Kamis, 05 April 2012

Kembali Jomblo


Mimpiku sirna seketika
Saat bara mulai menyala
Dan menghanguskan  semua rasa yang pernah ada
Ahh..dunia...
Haruskah Ku sayat nadi ini?
Agar Ku tak lagi merasakan perih dan sesak dihati
Apakah Aku harus mati
Agar kau mengerti
Sedalam apa Aku mencintaimu
Aku bukanlah Nabi
Yang memiliki hati yang tahan uji
Dan Aku bukanlah Malaikat bersayap putih
Yang mampu menterjemahkan isi hati
Aku hanyalah wanita yang berharap cinta kasih
Namun apa yang kau beri
Kau hanya memberi kumimpi
Dan sejuta janji-janji
Malam ku kembali sunyi
Tanpa ada belahan hati
Yang akan menemaniku hingga akhir nanti
Kini ku kembali sendiri
Dan menjadi jomblowati
Tapi tak mengapa,semoga saja Aku bisa happy
Dengan status baruku ini.

Jum'at.06-04-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar