Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Kamis, 12 April 2012

Goodbye My Love

Berat rasa hati ini tuk membawa cinta ini jauh darimu
Tak ada harapan tuk bersamamu
Kau telah jauh dan semakin jauh
Tak mungkin mampu ku kejar lagi
Aku bak buih yang mencintai laut
Namun dengan teganya Aku dihempaskan
Dan di gulung kembali oleh ombak nan menggila
Jangan samakan Aku dengan layang-layang sayang
Yang bisa kau tarik dan kau ulur-ulur
Aku bisa tahan semua pedih dan sakit hati ini
Agar kau mengerti bahwa cintaku bukanlah imitasi
Yang mudah hitam dan luntur
Tapi Aku tak bisa tahan saat rasa ini mulai menghujat diri
Aku mencintaimu dari hati bukan dari mata
Dan kini hatiku telah terturih oleh keangkuhan cinta
Yang dulu ku puja-puja dan ku manja-manja
Mungkin inilah coretan hatiku yang terakhir untukmu
Coretan yang hanya kau anggap angin lalu
Aku pamit dari cinta ini
Dan semoga esok kau mengerti akan rasa yang ku beri
Dengan tetes airmata dan segumpal sedih
Ku katakan''GOODBYE MY LOVE''
I will always love you
Although my heart has hurt you.


Jum'at,13-04-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar