Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 09 April 2012

Aku Akan Selalu Sayang

Aku tak ingin jadi airmatamu sayang..
Karena ku tak ingin sekedar hidup di matamu
Mati di bibirmu dan membasahi pipimu
Aku ingin menjadi lidahmu sayang..
Agar Aku bisa memberitahukan rasa apa yang kau telan
Dan Aku akan mencoba tuk menahan
Setiap kata yang kau buang
Agar kau tak menyakiti hati
Dengan kata-kata yang kau ucapkan
Aku juga ingin jadi jantungmu sayang..
Biar Aku bisa membuat hatimu lebih peka
Tuk merasakan cinta dan sayang
Yang selama ini sering kau abaikan
Dengarkanlah Aku sayang..
Aku disini akan selalu sayang
Meski Aku kau buang dari bilik hatimu yang terdalam.

Senin.09-04-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar