Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 27 April 2012

** Tak Ingin Lagi Terjatuh Dikesalahan Yang Sama **

Semakin ku mencinta
Semakin kau bertingkah
Lebih baik ku lupakan saja
Dirimu yang sempat ku puja
Kau pikir apa diriku,hingga kau begitu
Kau acuhkan Aku
Kau biarkan Aku menunggu
Tanpa jawab pastimu
Jangan kau anggap tanpamu Aku rapuh
Aku kan buktikan padamu
Tanpamu Aku bisa kuat dan baik-baik saja
Telah muak hatiku melihat tingkahmu yang belagu
Lebih baik kau menjauh dan bawa saja cintamu
Aku tak ingin lagi terjatuh
Dalam kesalahan yang sama
Mencintai hanya untuk disakiti
Biarlah ku sendiri dan menjadi jomblowati
Daripada hatiku selalu jadi tumbal
Oleh cintamu yang berbelati
Kau bukan raja yang bermahkotakan permata
Dan kau juga bukan pangeran berkuda putih
Tapi mengapa kau bertingkah
Dan membuat Aku jera tuk mencinta
Aku ingin bermain dengan hujan
Agar tertutup airmata ini dari pandangan dunia
Agar tak ada satupun yang tau
Sederas apa airmataku
Ku kira kau mentari yang mampu menghangatkan hati
Tapi ternyata kau hanyalah awan yang kelabu
Yang membuat gelap hatiku
Kini ku harus sudahi semua rasaku
Agar ku tak lagi jatuh di kesalahan yang sama
Mencintai hanya untuk dilukai
Pergilah,jalan kita kini telah berbeda
Tak usah lagi kau menyapaku
Dan tak usah jua kau hadir dalam mimpiku
Aku hanya ingin tenang walaupun hatiku pilu.



Sabtu,28.April.2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar