Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Kamis, 05 April 2012

Tanpa Penyangga Hati

Ku mulai tergeletak dialtar kematian
Tanpa kau pedulikan dan tanpa kau hiraukan
Kau hanya sibuk dengan dunimu
Yang sulit Ku mengerti
Kau acuh dan terlalu dingin
Membuat hati ini letih tuk memahamimu lagi
Kita memang berbeda
Karena kau penikmat kebebasan
Sedangkan Aku hanya seorang wanita
Yang juga ingin dimengerti
Meskipun Aku pergi dan bahkan mati
Kau takan pernah peduli
Mungkin cinta di hatimu telah mnati untukKu
Aku bak manusia bodoh
Yang sibuk menjaga hati
Agar cinta itu tak pernah pergi dari hatiKu ini
Namun apa yang terjadi!!
Kau malah asyik sendiri tanpa acuhkan rasaKu
Kau biarkan Aku pergi
Tanpa kau tanya apa yang terjadi
Oh kasih....
Sungguh,sikapmu menyakitkan hati
Apakah tak ada lagi sedikitpun rindu
Yang menjamah hatimu?
Apakah semudah itu kau lupakan Aku?
Tak ada artikah Aku di matamu?
Ya TuhanKu...
Apakah salah diri ini!!
Hingga Ku disakiti oleh dia yang Ku cintai
Beri hati ini kekuatan Ya Rabbi...
Agar ia tak lagi bersedih
Dalam kepalsuan cinta duniawi
Dan bantu Ku berdiri Ya Rabbi...
Meski tanpa penyangga Hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar