Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Kamis, 26 April 2012

*** Harapan Hati ***

Tuhan.........
Aku rindu tuk menikah
Dengan dia sang belahan jiwa
Bersanding berdua dikursi pelaminan
Berjanji setia dalam suka maupun duka
Mengayuh bahtera bahagia
Melewati riak-riak kehidupan
Dan takkan membiarkan bahteraku hancur
Meski gunung es menghadang
Aku ingin kaulah yang jadi raja di istana cintaku
Dan menjadi ayahnda tuk pangeran dan puteri kecilku
Memimpin kami dengan penuh rasa kasih dan sayang
Tuhan..........
Tolong ikatlah hatiku dan hatinya
Dalam ikatan Rahman dan Rahiim
Izinkan kami tuk selalu bersama
Menikmati indahnya dunia
Dan semoga istana cinta kami takan pernah runtuh
Oleh terjangan badai dan tsunami
Andaipun di kehidupan kini harapku tak bisa jadi nyata
Namun ku kan tetap memohon padaMu Tuhan
Agar di kehidupan yang kedua
Aku dan dia kembali bersama
Dalam cinta yang indah
Andaipun di dunia cintaku tak sampai
Di akhirat ku masih kan tetap menanti
Karena kau telah tertato indah dihati
Ya Tuhan....
Hanya dia yang ku mau
Tuk menemani mimpi dan nyataku
Dari ujung bumi hingga ujung langit
Ku katakan''Aku sayang kamu''
I love You...<3

Kamis,26.April.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar