Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 06 April 2012

Kisah Cinta Yang Tak Sampai

Inilah ending romansa kita
Yang berakhir dengan kata perpisahan
Kau yang memintanya dan kini telah Ku penuhi
Semoga kau happy dengan semua ini
Akupun telah lelah tuk meraih hatimu
Namun Aku selalu terhempas kengarai kelukaan
Pergilah dan berkelanalah sesuka hatimu
Biarkan Aku disini merajud hari-hari
Yang kini harus Ku jalani dengan alur cerita yang baru
Meski sesak dada ini
Namun Ku kan selalu tersenyum untukmu
Yang telah menjadikanku seperti boneka
Bila kau suka kau hampiri
Bila kau bosan kau lempar sesuka hati
Aku adalah sang Dewi yang kini akan menyepi
Dari hatimu yang tak bisa tuk Ku singgahi
Karena hatimu tak pernah ada cinta untukku
Pergilah dan terbanglah tinggi
Akupun juga kan pergi dengan membawa
Kisah cintaku yang tak sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar