Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 20 April 2012

Teruntuk Mu

Ku rangkai kata dan ku eja bait-bait cinta
Semoga kau mengerti
Bahwa ada hati yang tak ingin lagi disakiti
Dan hati itu adalah hati sang Dewi penghuni telaga hati
Wahai Dewa yang kini tak lagi bercakar
Aku bentangkan sajadah cinta untukmu
Berharap rasa cinta ini kan mendapatkan restu Illahi Rabbi
Agar kita bisa meniti semua aral yang melintang
Dan menghadang semua badai menerjang
Duhai Dewa yang merindukan Dewi..
Apakah benar kau merindukan dan mencintai Dewi?
Seperti yang sering lontarkan padaku
Jika semua benar adanya
Maka Aku akan bilang
''Tolong jangan pernah patahkan sayap cinta ini
Seperti dia yang telah meremukan hatiku''
Aku tak ingin lagi ditipu janji
Janji palsu yang berduri
Karena durinya mampu menusuk diri hingga kepalung hati
Akupun juga tak ingin berjanji
Karena ku takut teringkari
Kini ku pasrahkan semua pada Illahi
Jika kau memang jodohku maka cintalah yangkan menyatukan kita
Dan jikapun tidak biarlah semuanya kan menjadi kenangan
Yang terindah yang tak lagi dibungkus luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar