Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 07 April 2012

Cemburu

Cemburu mulai bertamu kehatiku
Ia duduk manis direlung yang paling dalam
Aku hidangkan segelas es
Agar rasa gerah yang dihadirkannya segera dingin
Tapi apa yang terjadi!!!
Cemburu itu malah kian meradang dan menendang hati
Please dech ahh.....pergi dari hatiku
Biarkan ruang hatiku kosong dari rasa ini
Jangan buat Aku seperti layang-layang putus begini
Jangan buat Gemuruh Hati ini menjadi petaka
Aku letih tuk selalu berSenandungdalam Rintihan Kebencian diri
Menjauhlah cemburu...
Izinkan telaga hatiku damai kembali
Akulah Bidadari Perindu Embun
Ku rindu akan embun yang bisa menyejukan hati
Yang kini tengah gerah
Karena rasa cemburu kini telah bertahta dihati
Duh Gusti.....
Tolong bunuh mati rasa ini
Jangan biarkan rasa ini mengalir deras begini
Nanti Aku bisa mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar