Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 28 April 2012

* * Penantian Hati * *

Ku masih menunggumu disini
Berharap kau kan kembali
Walau seribu purnama terlalui
Tapi Aku tak peduli
Karena Aku selalu yakin kau kembali
Tuk menepati janji
Malam ini purnama itu kembal
Namun ku tak jua tau kabarmu kasih
Ku coba tatap lekat rembulan itu
Dan berkata lirih dalam hati
Ya Rabbi....
Dimanakah belahan hati
Yang selama ini Aku nanti
Jika ia tiada dibumi
Tolong tunjukan padaku dimana kuburnya dia yang ku nanti
Dan bila ia telah termiliki
Tolong beri tau Aku siapa yang telah membuat dia ingkar janji
Kini malamku berselimut mimpi
Mimpi yang terkadang menakutkan hati
Siangku pun dipenuhi duri
Duri yang kau tancapkan dihati
Apakah salah diri
Hingga ku harus menanti dalam bilangan yang tak pasti
Ya Maliq...kuatkanlah hati ini
Tuk melepaskan semua mimpi
Yang selalu bersarang dijiwa dan raga ini
Andai dia memang jodoh yang Kau beri
Tolong satukanlah kami
Dalam ikatan nan suci
Tanpa ada penantian lagi
Dan airmata yang membasahi pipi.

Sabtu,28.04.2012

1 komentar:

  1. takkan ada cinta yang lain selain dirimu,vina...

    BalasHapus