Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 06 April 2012

Haruskah Sayap Hatiku Patah Lagi

Tuhan.....
Ada sesak yang membelenggu didada
Haruskah sayap-sayap hati ini patah lagi!!!
Oh Tuhan............
Sungguh Aku tak sanggup
Aku merasa tak beguna
Karena Ku tak mampu menakhlukan hati
Aku tertampa lagi,lagi dan lagi
HaruskahKu potong nadi
Agar rasa ini segera pergi
Dan membiarkan Ku mati
Aku yang mencintai dan Aku jua yang tersakiti
Inikah akhir cinta itu
Yang harus berakhir tanpa ada kata akhir
Jujur Tuhan....
Aku tak sanggup
Karena Aku terlanjur mencintainya
Dengan segenap hati
Dan kini ia pergi dan mungkinkah ia kan kembali lagi!!!
Aku sedih dan teriris
Membuat mataku sulit tuk menuju ruang mimpi
Pagiku kembali ingin 
Sedingin Aku yang patah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar