Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Selasa, 17 April 2012

JANJI

Terlalu sulit untuk Aku lupakan
Terlalu sakit untuk dikenang
Begitu manis JANJI kau berikan
Hingga menerbangkan semua angan-angan
Terlampau jauh ku melayang
Di langit biru ku khayalkan
Putihnya awan seputih cintamu
Namun itu semuanya palsu
Kau tebarkan JANJI palsu
Hingga membuatku terjatuh
Dalam hangatnya pelukan cintamu
Mengharapkan kita kan bersatu
Namun kini kau menjauh
Mencampakkan cinta suciku
Menghancurkan semua angan-anganku
Dalam jurang derita Akupun terjatuh
Kini kau telah berdua
Tiggallah kini Aku dalam derita
Mengayuh bahtera tanpa nahkoda
Tak tau arah kemana ombak akan membawa
Hidupku kini berteman JANJI
JANJI palsu yang berduri
Menusuk perih ke dalam hati
Sampai kapanpun takkan terobati.

Add caption
Selasa,17-04-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar