Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Selasa, 10 April 2012

Hati Yang Tersakiti

Banyak laki-laki yang menyukaiku
Tapi Aku lebih memilih dirimu
Tuk jadi yang terbaik di hatiku
Nyatanya semua itu hanya khayalku belaka
Mengapa kau tega menyakiti hatiku?
Mengapa kau tega membuatku menangis?
Meneteskan airmata yang telah lama tak pernah ku teteskan
Mengapa………
Mengapa dan mengapa!!!
Aku masih mengharapkan dirimu
Tuk jadi yang terbaik di hatiku
Padahal kau telah menyakiti hatiku
Perih rasanya hati ini
Karena Ku disakiti oleh orang yang ku sayang
Orang yang selalu ku puja
Dan orang yang selalu ku manja
Kejamnya dirimu padaku
Mengapa kau lakukan ini padaku?
Apakah salah ku menyayangimu?
Apakah salah ku mencintaimu?
Dan apakah salah ku menyukaimu?
Bila Aku salah,maafkanlah diriku
Karena ku tak tau bahwa kau tak boleh disayangi
Dicintai dan disukai oleh diriku ini
Yang dulu kau sebut sang Dewi pujaan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar