Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 18 Mei 2012

***TUHAN BALASKAN SAKIT HATI INI***

Diammu membuat seribu tanya di hatiku
Diammu menghadirkan seribu kengiluan di jantungku
Kau diam dan semakin acuh
Seolah Aku tak pernah ada artinya untukmu
Kau hanya menganggapku maya
Yang tak berwujud dan tak berasa
Yang hanya sekedar bayangan hitam
Dan yang tak mungkin mampu menjamah
Kau anggap Aku tak ada
Dan menganggap semua hanya games belaka
Kini telah game over
Kau menang...
Ya....you Win
And I Lost...
Kau pasti puas bukan!!!
Melihat Aku bergulat dengan luka dan kecewa
Kaupun pasti tertawa melihat kebodohan hatiku
Yang telah percaya dan terlena dengan kata-kata manismu
Kata-kata yang terlontar dari lidah yang tak bertulang
Hingga begitu mudah tuk dipermainkan
Aku kini bak dan kering yang jatuh ke tanah
Dan tertiup angin
Hingga akhirnya Aku terbakar dalam api yang kau nyalakan
Membuat hatiku hangus dan menjadi abu
Tuhan...dengarlah do'a hambaMu ini
Tolong hapuskan namanya dan cintanya dari hatiku
Dosakah jika Aku meminta!!
Tuhan....balaskanlah sakit hatiku.

2 komentar: