Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 21 Mei 2012

***RATAPAN HATI***

Kesedihan merajam jiwa ini
Meluluhkan setiap sendi
Tak ada lagi sapaan cinta yang menyentuh sanubari
Semua hilang seperti embun di pagi hari
Tanpa jejak sama sekali kau berlalu pergi
Kau acuhkan diri ini
Dan kau abaikan rasa yang ku miliki
Kicauan burung pagi hari
Tak lagi merdu seperti saat kau masih di sisi
Ku mendengar kicauan itu bagaikan suara kematian
Yang siap menjemput diri
Wahai kau pengoyak hati
Berhentilah menari-nari di pelupuk mata dan hati ini
Biarkan Aku pergi dan membawa diri
Menjauh dari semua rasa kecewa di hati
Tak pernahkah kau sadari
Bahwa sikapmu menyiksa hati
Aku lelah tuk meraih hati
Yang tak bisa tergapai jari
Duhai hatiku yang tersakiti.....
Relakanlah ia pergi
Janganlah kau meratap lagi
Karena dunia masih berputar dan belum berhenti
Bebaskanlah Aku dari rasa ini
Agar Aku masih bisa bernafas esok hari
Meski tanpa dia lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar