Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 21 Mei 2012

*** RINDUKU TAK BERTUAN ***

Aku rindu.............
Tapi rindu pada siapa????
Ku tanya pada hati,ia membisu
Ku tanya pada angin,ia pun tak menjawab
Oh.....kelu sudah rasaku
Karena kini rinduku tak lagi bertuan
Ku tanya pada musafir lalu,ia pun tak tau
Hingga akhirnya ku bersimpuh
Sembari menggenggam rindu
Rindupun menjerit dan memaki ketakberdayaan diri
Mengapa rindu harus ada
Jikalau yang di rindu tak lagi merindukan diri
Aku ingin membunuh mati rasa inii
Tapi harus ku bunuh dengan apa???
Haruskah dengan segumpal benci?
Ah...tidak...karena Aku masih cinta
Kau bak langit yang hanya bisa ku lihat
Namun tak bisa ku sentuh
Kau terlalu angkuh dengan kelebihan yang ada pada dirimu
Aku tertunduk lesu
Namun tuk menghibapun Aku sudah tak sudih
Biarlah ku bakar rindu ini hingga menjadi abu
Dan di terbangkan oleh sang bayu ke langit yang biru
Semoga debu rindu itu kan menyapamu
Walau hanya tuk sekejap.



Senin.21.Mei.2012

1 komentar: