Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 04 Mei 2012

* *Hanya Tentang Rasa* *

Rasa ini menghujamku berkali-kali
Rasa yang tak jua mau pergi
Rasa yang selalu duduk manis dihati
Aku benci kau sakiti
Tapi Aku masih saja betah menantimu
Meski sepi menamparku berkali-kali
Namun Aku tak peduli
Karena rasa cinta untukmu
Telah menancap kuat dijantungku
Da kini rasa itu memaksaku untuk melupakanmu
Agar tak ada lagi sedih dihatiku
Namun Aku masih saja betah untuk menunggu
Walupun kau tetap tak peduli
Aku mencoba kuat
Bertahan dalam dendam
Tertawa dalam tangis
Mencinta dalam benci
Mau taukah kau apa mauku?
Jika ya,kemarilah biar ku beri tau
Aku berharap ada pangeran datang kepadaku
Dengan senyuman surgawinya
Mempersilahkan Aku menghambur ke pelukannya
Hingga isak tangisku menjadi do'a
Yang kan menenangkan hati.



Jum'at.04.Mei.2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar