Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Selasa, 15 Mei 2012

*** HATI ***

Bersimpuh ku dihadapanMu Tuhan
Izinkan ku tumpahkan semua airmata yang terpendam
Airmata yang selalu ku tahan di ujung sukma
Risau kini menyelimuti hati
Menghentakkan semua rasa yang ku punya
Rasa tuk memilikinya
Namun apalah daya
Jika Aku hanyalah pungguk yang merindukan bulan
Tuhan......
Ku tau kasihMu tak terhingga
Bahkan ku takkan pernah mampu tuk menjabarkannya
Aku hanyalah ranting kecil yang mudah patah
Namun dengan kasihMu
Ranting yang kecil ini bisa kuat tuk bertahan
Meski badai menampar ku barkali-kali
Kini ku serahkan cintaku dalam dekapanMu
Karena ku percaya cintaku akan utuh ditanganMu
Wahai Hatiku.......
Tolong bekerjasamalah dengan logikaku
Hentikan ratapanmu
Dan biarkan logikaku yang bicara
Biarkan rasa untuknya mati dan berakhir tanpa dendam
Duhai Hati........
Janganlah berduka lagi
Biarkanlah mataku bening tanpa ada airmata
Bersujudlah dan minta petunjuk Illahi Rabbi
Tuk membumi hanguskan rasa perih dihati.

Selasa.15.Mei.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar