Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Minggu, 20 Mei 2012

***RINDU UNTUK SAHABAT***

Sahabat...masih segar di ingatanku
Ketika kita masih berseragam putih biru
Kita selalu bersama,bercanda dan tertawa
Dibawah guyuran hujan kita berlari
Berlomba tuk mandi dibawah titiran air
Berlari di pantai,meginjak pasir putih
Dan batu karang yang muncul di permukaan laut
Syair yang ku rangkai dengan hatiku
Kau gubah menjadi sebuah lagu
Nan berirama syahdu
Sahabat,sungguh memory yang kita lalui itu indah
Seindah taman nirwana
Namun semua berubah
Ketika jarak memisahkan kita
Bertahun-tahun tak ku dengar kabarmu
Dan kini takdir mempertemukan kita kembali
Walau hanya berviakan udara
Kau membawa cerita baru hidupmu
Dan Aku dengan cerita baru yang berbingkai usang
Tak ku sangka jalan hidup ini begitu sulit
Tak semudah yang kita bayangkan dahulu
Saat memory lama yang hampir berdebu ku buka kembali
Ada selintas bayangan cinta pertama
Yang mncul menyapa hati
Namun bayangan itu segera ku tepis
Karena masa itu telah lama berlalu pergi
Sahabat,meskipun kini kita tak lagi berseragam putih biru
Dan putih abu-abu,ternyata sikapmu masih seoerti dulu
Saat kita berseragam putih biru
Saat ini hanya ada satu kata dari hatiku untukmu
Sahabat,Aku rindu
Aku rindu ingin bertemu tuk mengulang cerita lalu
Dan Aku rindu makan sepiring berdua lagi denganmu
Aku rindu kamu sahabat....
Sungguh Aku rindu.

Coretan hatiku untukmu sahabatku ( Widya Reflian Desmi)


Minggu.20.Mei.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar