Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 12 Mei 2012

** TANGIS HATI **

Mungkin kekecewaanku adalah tawamu
Sedihku adalah senyummu
Tangisku adalah bahagiamu
Kenapa kau tega hancurkn hatiku!!
Dengan susah payah Aku bangun kejujuran dan kepercayaan
Tapi apa yang ku dapatkan!!
Kau pergi tinggalkan Aku
Aku tak setegar yang nampak
Aku tak sekuat yang terlihat
Aku tersenyum hanya agar mereka tak tau
Bahwa sebenarnya Aku rapuh
Aku sadar bahwa Aku bukanlah dewi fortuna
Karena Aku tak beruntung dalam cinta yang ku rajud
Dulu kau datang dengan setangkai mawar merah ditangan
Dan kini kau pergi dengan menusukan duri mawar itu ke hati
Hatiku yang merona dulu
Kini berubah kusam dan tampak pucat karenamu
Ingin ku buang cahaya dalam dunia ini
Dan ku gantikan dengan kegelapan
Agar ku dapat lukiskan seperti apa rasaku
Meski kecewa mengelilingiku
Tapi dengan sisa-sisa kekuatan hati
Aku kan berusaha tuk melupakanmu
Agar hatiku tak kian rapuh karenamu
Ulah ku tertelan empedunya cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar