Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Selasa, 01 Mei 2012

Ku Tunggu Hingga Habis Waktuku

Dinginnya malam tak sedingin rasaku
Yang kini mulai membeku karenamu
Ku lalui siang tanpa sapamu
Ku lalui malam tanpa senyummu
Semua lenyap tersapu angin lalu
Duhai hatiku yang merindu
Bersabarlah,jangan kau teteskan airmatamu
Biarkan rindumu terpasung dikalbu
Dan jangan kau meratap sendu
Duhai netraku...
Bawalah Aku ke alam mimpimu
Benamkanlah semua rasa dihatiku
Untuk mengenyahkan semua rindu
Ya Tuhanku......
Jika dia memang Kau ciptakan bukanlah untukku
Ku mohon kuatkanlah hatiku
Agar hilang rasa yang selalu menari disukmaku
Kau membisu bak batu
Yang tak pernah mau tau
Tentang cinta dan kesetiaanku
Yang kini berbuah luka nan membiru
Kau turih hatiku dengan angkuhmu
Seolah kau tak pernah mengenal Aku
Inikah bentuk cinta dan sayangmu!!
Hingga membuat hatiku pilu
Karena cintamu nan semu
Duhai Sang Penguasa Kalbu
Tolong izinkan klepaskan hatiku dari belenggu
Agar ku bisa terlelap tanpa ada rasa sakit dihatiku
Selamat tidur ku ucapkan untukmu
Semoga esok kau kan ingat Aku
Aku yang selalu menantimu
Hingga habis waktuku.


Selasa,01.Mei.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar