Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Jumat, 18 Mei 2012

RENUNGAN HATI

Waktu berlalu
Dan haripun berganti
Kini saatnya tukku berbenah diri
Tuhan.....
Dalam setiap do'a yang ku lafaskan
Aku selalu mengharapkan Rahman dan RahimMu
Tuk temani hidupku
Sampai tutup usiaku
Tuhan.....Hari ini harusnya Aku bahagia
Karena hari ini adalah hari ulang tahunku
Hari yang telah mengurangi jatah hidupku dibumi
Hari yang membuatku tersadar
Bahwa esok masih ada matahari
Meski mendung menyelimuti
Namun ia takkan pernah pergi
Walau ia terselimuti awan nan kelabu
Hari inipun telah mengajakku tuuk merenung
Tentang nikmat yang terpungkiri
Hanya karena asmara yang tak berpihak pada diri
Kini saatnya ku menyongsong matahari
Walau sinarnya tiada pernah pasti.


Jum'at.18.Mei.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar