Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Rabu, 04 Juli 2012

**FROM ME TO PK**

Walau hatiku di genangi tangis
Namun Aku takkan menangis
Pergilah kasih
Bawa semua janji-janji
Yang tak pernah tertepati
Aku kan menyepi di pinggiran telaga hati
Sembari membujuk hatiku yang pedih
Agar ia tak lagi merintih
Dalam tangis yang tak bersuara
Selamat jalan kasih
Semoga esok kau kan temui seseorang yang engkau cari
Do'a ku kan selalu mengiringimu
Walaupun bukan Aku yang kau tuju
Dengan segenap kelemahan hati
Ku panjatkan do'a pada yang Maha Kasih
Tuhan.....
Jagalah dia dimanapun dia berada
Buatlah dia mengerti
Bahwa disini ada hati yang mencintainya
Berikanlah ia bahagia
Walaupun ia tak bersamaku
Tuhan.....
Engkaulah yang paling mengerti
Akan semua isi hati
Kaupun membolak-balikkan hati
Tanpa bisa terhitung oleh detik
Tolong buatlah hatiku tenang Tuhan
Meski perih masih menari-nari liar dihati
Terimakasih Tuhan
Untuk semua rasa yang Kau titipkan dihati ini
Selamat jalan kasih
Semoga kau bahagia
Meski kini kita tak bersama
Di kehidupan ke dua ku kan menantimu kembali
Tuk merajud cinta dalam restu Sang Maha Kasih.
Love You....
 

Sabtu.30 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar