Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 07 Juli 2012

CORETAN SAKIT HATI

Bolehkah ku ambil sedikit ketenanganmu?
Karena Aku sudah merasa tak tenang lagi
Amarah mulai merambat masuk ke hati
Hingga membuatku ingin meledakkan bumi
Hai dikau.....
Aku ini masih punya hati
Yang takkan pernah rela disakiti
Lebih baik Aku mati
Ditusuk ribuan belati
Daripada Aku harus mati
Dengan ribuan dendam dan benci dihati
Aku bukan peri yang bisa selalu berbaik hati
Aku adalah Aku yang tak ingin menyakiti dan juga disakiti
Berhentilah kau permainkan hati ini
Karena Aku bukanlah mainan
Yang bisa kau maini sesuka hati
Mungkin memang bukan Aku yang kau cintai
Hingga kau sanggup meledakkan isi hati ini
Dan kini membuatku tak lagi bernyali tuk bermimpi
Karena hatiku telah kau gantung bak napi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar