Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Rabu, 04 Juli 2012

*** GORESAN ***

Begitu manis madu kau berikan
Begitu merdu syair kau lantunkan
Membuatku tenggelam dalam bualan cintamu
Betapa sakit luka kau goreskan
Hancur diri kau campakkan
Perih hati kau mainkan
Lirih hati kau gantungkan
Cintamu hanya indah di ujung pandangan
Tapi begitu sakit mengiris perasaan
Janji hanyalah bualan
Yang menjadi pemanis ucapan
Hilang sudah dirimu yang selalu kurindukan
Kini lepas dari gengaman
Sadarkah dengan apa yang telah kau lakukan?
Begitu dalam luka yang kau goreskan
Hingga terlalu pedih sakit yang ku rasakan
Ingin rasanya ku membencimu
Tapi apa daya,Aku tak kuasa melawan
Rasa sayang yang ku miliki untukmu
Telah mengakar kuat terlanjur dan terlalu dalam ku tanamkan
Betapa hancurnya diriku oleh sikapmu
Kau rubah senyuman menjadi tangisan
Pupus sudah semua angan dan impian
Hilang harapan,tinggallah kenangan
Kini kau jauh diatas jangkauan tangan
Akankah ku bisa membawamu kembali dalam pelukkan!!
Atau mungkinkah hanya Aku wanita khilaf
Yang terlalu setia tuk sebuah cinta semu nan menyakitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar